Lewat sebuah trailer terbaru, Square Enix memperkenalkan voice actor untuk Final Fantasy XV.
Pagi ini Square Enix membuat sebuah acara besar-besaran untuk mengumumkan berbagai hal baru tentang Final Fantasy XV. Yang paling penting tentu saja Square Enix akhirnya mengumumkan tanggal rilis Final Fantasy XV yang akan jatuh pada 30 September 2016 di seluruh dunia.
Bersamaan dengan ini, Square Enix juga mengumumkan Deluxe Edition yang dibanderol seharga US$89,99 (sekitar Rp1,2 juta) dan Collector’s Edition seharga US$270 (sekitar Rp3,6 juta). Deluxe Edition akan berisi game Final Fantasy XV, beberapa  DLC, serta blu-ray film Kingsglaive Final Fantasy XV.
Sedangkan untuk Collector’s Edition yang hanya tersedia 30 ribu kopi di seluruh dunia, kamu bisa mendapatkan sebuah figur Noctis, game Final Fantasy XV, kopi film Kingsglaive, CD soundtrack, artbook setebal 192 halaman, dan berbagai konten dalam game.
 


Selain itu, acara yang turut mengundang nama-nama besar seperti Hironobu Sakaguchi dan Yoshitaka Amano ini turut memamerkan dua trailer sinematik yang memperkenalkan soundtrack dengan vokal untuk Final Fantasy XV. Lagu tersebut adalah lagu legendaris “Stand by Me” yang dinyanyikan ulang oleh musisi ternama, Florence + The Machine.
Melihat betapa besarnya hype yang dibangun untuk game ini, sepertinya agak meragukan kamu akan bisa mendapatkan Collector’s Edition dengan mudah. Tapi tanpa Collector’s Edition pun Final Fantasy XV jelas merupakan sebuah harta yang patut diincar.