naruto storm 46
Bukan perkara mudah memang, berusaha menjual produk yang “sama” setiap tahun ke berbagai platform yang ada, terlepas dari minimnya inovasi yang disuntikkan. Seperti yang dilakukan Activision dengan Call of Duty, kebijakan ini jugalah yang dilakukan Bandai Namco dengan beberapa franchise berbasis anime mereka. Salah satunya? Seri Naruto Ultimate Ninja Storm yang kini akhirnya akan tiba di garis cerita yang sama dengan versi manga-nya yang sudah berakhir. Alasan lain untuk menantikannya? Tentu saja karena potensinya sebagai seri perdana yang akan dirilis hanya untuk platform generasi terbaru.
Dengan performa platform new-gen yang lebih kuat, menjadi sesuatu yang rasional untuk mengantisipasi kualitas visual mumpuni dari seri terbaru – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Beberapa screenshot perdana dan trailer yang ada memperlihatkan visualisasi yang menjanjikan, dengan detail penuh warna dan efek partikel yang kini bertebaran di layar. Bandai Namco dan CyberConnect2 merilis trailer terbaru yang kian menguatkan citra tersebut. Ultimate Jutsu Naruto, Sasuke, dan Sakura terlihat epik dengan efek kehancuran yang begitu fantastis.

naruto storm 45



naruto storm 44




naruto storm 43






naruto storm 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 sendiri rencananya akan dirilis musim gugur 2015 ini, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. Ia akan meluncur sebagai game new-gen hanya untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Looks good!