Tanpa kamu sadari bahwa ada banyak sekali rahasia game clash of clans yang tidak kamu sadari.

kebiasaan bermain Clash of Clans yang sebenernya bisa kamu jadikan sebagai strategi yang kamu tidak sadari. Untuk lebih jelasnya simak beberapa rahasianya.

Gabung juga dengan clan saya AW_AW CLAN'S

1. Rahasia sweet victory.
     

Rahasia dimana kamu bisa mendapat 450 gems dengan mencapai 3 bintang di achievemente di sweet victory. Rahasianya adalah kamu hanya perlu menyerang base yang meletakan townhelnya di luar,karna dengan menghancurkan bangunan itu kamu akan mendapat 1 bintang gold,elixer,dan drag elixer.

2. Revenge.
     

Revenge yaitu menyerang balik/balas dendam.
Pasti kamu sering di serang oleh classer lain pada saat kamu ofline apalagi jika kamu memiliki banyak harta itu akan mengundang para classer lain untuk merampok basemu.

Revenge adalah keutungan yang sangat besar karena kamu bisa melihat basenya du sebelum menyerang jadi kamu bisa mengatur starategi sebelum menyerang.
Keuntungan ravenge ini juga bisa membuat kita cepat kaya karna di ravenge ini kamu bisa mendapatkan banyak gold apalagi orang yang kita ravenge ini nga pernah aktif.

3. Rahasia lightning speel.
   

Diantara speel yang lain hanya speel inilah yang mampu bisa dengan cepat menghancurkan mortar dan juga bisa menghancurkan airdefenc.

 Lightning speel level 4 bisa menghancurkan mortar dan wizar tower dalam satu speel saja waw ...

4. Menurunkan tropy.

Cara yang satu ini hanya di gunakan orang tertentu. Karna cara yang satu ini kebanyakan digunakan orang yang memiliki base cacat atau level townhel tinggi sedangkan pertahanan tidak seimbang. Jadi cara yang satu ini sangat cocok untuk mereka. Keuntungan cara ini dengan menurunkan tropy pada saat menyerang kamu akan mendapatkan lawan yang tidak terlalu kuat atau seimbang dengan basemu yang tidak seimbang.

Itulah beberapa rahasia bermain clash of clans yang mungkin belum kamu sadari selamat mempraktekan cara di atas semoga sukses.
Dan Selamat mencoba.