the crew
Tidak terasa, Ubisoft sudah malang melintang selama 30 tahun di industri game. Walaupun sempat memicu banyak kontroversi terutama dari isu downgrade game-game raksasa mereka selama beberapa tahun terakhir ini, Ubisoft terus mengukuhkan diri sebagai developer / publisher yang tak segan untuk bergerak melawan arus mainstream dan menelurkan franchise baru yang berbeda. Sementara untuk kita? Perayaan 30 tahun eksistensi mereka ini jadi keuntungan tersendiri. Mengapa? Karena seperti janji mereka sebelumnya, Ubisoft akan merilis satu buah game original untuk dinikmati secara gratis setiap bulan hingga akhir tahun 2016 kepada gamer via Uplay. Setelah Prince of Persia: Sands of Time, Rayman Origins, dan Splinter Cell, Ubisoft kini berbagi sebuah game yang terhitung baru! Benar sekali, The Crew.
Setelah sempat mengemuka minggu lalu, Ubisoft memenuhi janji mereka. Tak seperti bulan sebelumnya yang hanya berisikan game klasik, The Crew yang dirilis tahun 2014 silam akhirnya dipastikan akan menjadi game gratis Ubi 30 untuk bulan September 2016 ini! Anda bahkan sudah bisa mengunduhnya sekarang secara cuma-cuma! The Crew yang ditawarkan di sini “sayangnya” hanya merupakan versi game dasar saja. Ia memang memuat semua update patch yang sempat dilontarkan Ubisoft untuk menyempurnakan sisi gameplay-nya, namun tak didukung dengan konten ekstra dari DLC dan juga expansion pack – Wild  Run.
Anda bisa mengunduh The Crew original gratis sekarang!
Anda bisa mengunduh The Crew original gratis sekarang!
Dengan akun uPlay, Anda bisa mengunduhnya di sini. Dengan dibukanya The Crew sebagai game keempat ini, maka Ubisoft setidaknya masih punya 3 game original lagi yang akan dibagikan dalam tiga bulan ke depan. What’s next?