Jika Anda bertanya pada gamer yang rajin mengikuti setiap rilis terbaru Assassin’s Creed seri mana yang paling membuat mereka jatuh hati, maka Anda akan menemukan sebagian besar akan menjawab Assassin’s Creed II atau dua seri yang mengikutinya. Karena berbeda dengan pendekatan beberapa seri terakhir yang terlalu berfokus untuk sekedar membawa setting baru atau mendorong pertempuran Templar vs Assassin ke arah yang berbeda, Assassin’s Creed II menjual karakter. Anda termasuk salah satu gamer yang tak pernah menikmati pesonanya? Mengamini rumor yang sempat beredar sebelumnya, Ubisoft akhirnya secara resmi mengumumkan Assassin’s Creed: The Ezio Collection.
Seperti namanya, The Ezio Collection ini merupakan proyek Remaster seri Assassin’s Creed yang menjadikan Ezio sebagai karakter utama. Bundle ini akan memuat tiga buah game – Assassin’s Creed II, Assassin’s Creed:Brotherhood, dan Assassin’s Creed Revelations di dalamnya. Sebagai proyek remaster, ketiga seri ini akan hadir dengan kualitas visualisasi yang lebih baik. Bersama dengannya pula, ekstra film yang memperkuat cerita Ezio – Assassin’s Creed Lineage dan Assassin’s Creed Embers juga akan disertakan di dalamnya. Ubisoft juga merilis trailer perdana untuk memberikan sedikit gambaran soal perubahan visual yang mereka sertakan.
 Sempat jadi rumor, Ubisoft akhirnya resmi mengumukan Assassins’ Creed:: The Ezio Collection.

Assassins’ Creed: The Ezio Collection ini akan dirilis pada tanggal 15 November 2016 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. The legend is back..