Cara Membuat Led Unipad Di Android - Kali ini gw mau share trik gan cara buat led unipad sendiri ^_^ lumayan biar kalian tambah ilmu, nah bagi kalian yang ingin tahu cara nya bisa ikuti step by step nya ini terbilang sedikit sulit jadi jangan sampai kalian ada kesalahan waktu pembuatan nya atau led nya akan kacau nah bagi yang mengalami kesulitan kalian bisa berkomentar jika sudah selesai membaca nya.

1.Belum punya unipad nya ? kalian bisa download link nya di bawah
 
2.Kalian harus sudah punya apk penjelajah seperti Es Penjelajah dan Root Explorer belum punya kalian bisa download di bawah.
3.Pastikan kalian sudah instal bahan-bahan di atas.
4.Kalian pergi ke SDcard atau internal memory yang kalian pakai nah cari folder bernama unipad.
5.Pilih salah satu lagu yang ingin di buat kembali led nya.
6.Hapus file keyled nya dan buat key led baru nya seperti gambar di bawah dan foldernya pun akan kosong atau tidak ada file apapun.
                                                                 
7.Untuk membuat led nya kalian harus tahu terlebih dahulu Chain, X , Y ini sangat berpengaruh karena jika kita tidak tahu maka akan sulit.
8.Nah sekarang kita akan membuat lednya saya misal akan menaruhnya di Y 1 dan X 8 dan CHAIN 1
9.Makan kita buat nama file 1 2 8 1 , kenapa akhirnya 1 karena itu untuk reat time waktu menyala nya led.
10.Kalian bisa lihat file hasil saya yaitu 1 2 8 1 maka led akan menyela saat di mainkan.
11.Ini belum selesai karena warna dari led masih belum ada jadi kalian harus tahu tentang Y X, HTML color dan D atau delay waktu.
12.Lalu kita akan isikan seperti di atas yaitu 1 2 8 1 dan di ganti jadi on 2 8 a 8, maka led akan menyala untuk lebih di mengerti A adalah singkatan dari Auto color jadi gak perlu susah bagi kalian yang belum tahu kode color HTML.
13.Maka led nya sudah menyala.
14.Nah untuk mematikan led yang menjala kalian tambahkan kode of atau f seperti gambar di bawah.
15.Selesai

Sekian dulu Trik dari gw jangan lupa sukai halaman fanspage saya Triksao bila ada pertanyaan kalian bisa berkomentar di bawah,