Cara Membuat Sebuat Mod Game PPSSPP - Kali ini gw mau berbagi ilmu tentang mooder psp gw juga pernah post di blog gw yang dulu baget yaitu cara mod gta san andreas tapi sekarang gw mau bagi cara buat mod psp, tentu ini akan menyulitkan kalian semua tapi, jadi kalian harus sabar dalam membuat sebuah mod game psp tentu ada bahan nya kalian bisa cari di mbah google atau download disini, oke kita langsung saja ke cara pembuatan modnya.

1.Kalian download dulu PPSSPP khususnya disini for android


For PC download di bawah
2.Kalian harus punya program atau apk edit untuk gambar entar kalian bisa pakai apa saja :v gw gak bisa upload file gede soalnya sinyal gw error :v jadi pakai saja yang sering kalian pake atau download di mbah google.
3.Setelah kalian ekstrak Emu PSP nya kalian setting dulu Klik Pengaturan Permainan => Alat Pengembang => sama kan seperti di bawah.
4.Nah sekarang mainkan game yang mau di mod misal seperti saya kamen rider.
5.Mainkan gamenya sebentar dengan memakai karakter yang kalian pilih.
6.Nah disini saya mau edit kamen rider Decade yang ada di bawah menjadi Dark Decade.
7.Kalian Cari file bernama TEXTURES yang ada pada PSP kalian.
8.Kalian akan menemukan file seperti di bawah yang isinya gambar semua.
9.Disini lah yang akan membuat kretifitas kalian muncul kalian edit yang mau kalian edit misalkan seperti di bawah.
10.Disini saya pakai Adobe Photoshop 3 karena sudah mudah di pahami.
11.Dan hasilnya akan seperti ini.
12.Selesai :)

Bila kalian ada pertanyaan bisa berkomentar di bawah dan untuk video there will be tomorow.

mau di coba? silahkan bagi kalian yang ingin buat mod sendiri ^_^