Cara Mengganti Background Unipad - Unipad adalah apk untuk DJ karena sekarang lagi tren nya nih temen gw aja pada Ge DJ pake unipad :v nah pada kali ini saya mau berbagi Tips mengganti Background nya yang biasa jadi luarbiasa ^_^ kalian bisa ikuti tahapan nya di bawah ini.

1.Kalian download duku Unipad Mod nya karena yang ori gak work Download Disini
2.Oiya kalian juga harus punya Apk Editor Download Disini
3.Tahap Selanjutnya kalian Instal dulu Unipad Mod nya
4.Bila sudah kalian tinggal buka Apk Editor nya


5.Kalian pilih yang kedua Select Apk from App

6.Cari Apk Unipad nya.

7.Pilih yang kedua Simple Edit

8.Terakhir kalian Pilih Image lalu scrool sampai ke bawah, sampai ketemu gambar seperti di bawah.

9.Kalian ganti gambar yang diatas yang sudah saya kotakin warna merah.
10.Nah terakhir ganti gambarnya kalian harus punya gambar format png karena jpeg gak work
11.Langkah paling akhir kalian save.


Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan jika saya sudah dapat info baru akan saya update lagi ke tutorial selanjutnya.

Note: Waktu sudah di save kalian uninstal Apk Unipad Modnya lalu Cari Apk yang sudah kalian bikin tadi Di SDcard/ApkEditor/tmp/ Kalian akan menemukan Apk baru gen.apk kalian instal saja apk nya karena itu apk yang sudah kalian mod background nya :)

Salam Luarbiasa

Kesulitan waktu ganti background kalian bisa menonton tutorial videonya di bawah.