final fantasy xv adamantoise

Adamantoise merupakan BOSS yang membutuhkan waktu yang lama untuk dikalahkan Di Final Fantasy XV.

Final Fantasy dikenal sebagi salah satu game yang memberikan BOSS opsional yang greget. Saking greget-nya, beberapa superboss tidak hanya sulit untuk dikalahkan tetapi juga lama untuk dikalahkan. Dari sekian BOSS yang ada, mungkin Yiazmat dari Final Fantasy XII adalah yang paling terkenal. Karena HP-nya yang tinggi, Yiazmat ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dikalahkan. Rata-rata, pemain butuh waktu 2-3 jam untuk mengalahkannya! Nah, kini rekor alot tersebut akan dikalahkan oleh boss Final Fantasy XV yang satu ini.

Adamantoise adalah salah satu boss Final Fantasy XV yang berukuran besar, serta untuk mengalahkannya akan memakan waktu sekitar 72 jam.
Adamantoise sendiri merupakan side boss yang ada hampir di setiap seri Final Fantasy. Wujudnya yang seperti kura-kura dengan ukuran yang sangat besar dan menyaingi besarnya gunung.
Tidak hanya ukuran yang besar, tapi juga memiliki darah yang sangat tebal. Hal ini namun belum dikonfirmasi ulang oleh Square Enix, apakah benar memerlukan waktu 72 jam atau 3 hari untuk membunuh Adamantoise.
Mengenai kebenaran hal itu dapat gamers ketahui setelah perilisannya pada 29 November 2016.
Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir, karena Adamantoise ini hanyalah boss opsional atau superboss. Jadi, kamu tidak harus mengalahkannya supaya bisa menamatkan game