360 Mobile Security adalah sebuah peralatan keamanan untuk Android yang memungkinkan Anda untuk membersihkan peranti dari berbagai macam virus atau berkas-berkas berbahaya. Ia juga memberikan proteksi yang nyata terhadap ancaman dari luar.

Anda bisa menggunakan 360 Mobile Security untuk menganalisis dan mengoptimalkan aplikasi tak aktif yang sedang berjalan di belakang, atau untuk membersihkan riwayat jelajah Anda. Setiap aksi bisa dilakukan dengan hanya beberapa sentuhan pada layar.

360 Mobile Security juga memungkinkan Anda untuk memblokir nomor tertentu agar tak lagi bisa menghubungi atau mengirimi Anda pesan. Cukup masukkan nomor yang dimaksud, atau pilih entrinya dari dalam buku alamat, dan aplikasi ini akan mengurusi sisanya.

Fitur menarik lainnya yang ada di dalam aplikasi yaitu Anda dapat mencadangkan buku kontak sehingga Anda bisa menyimpan dan mengimpornya ke peranti lainnya.

360 Mobile Security adalah sebuah suite keamanan bagus yang akan membantu Anda menjauh dari virus sambil memberikan fitur-fitur bermanfaat lainnya untuk peranti Android Anda.

SCRENSHOOT: 


Info lebih lanjut
Download Aplikasi 360 Security Disini