Kabar baik bagi Anda para gamer PC yang menantikan game “eksklusif” Xbox One, Rise of the Tomb Raider. Setelah pada Juli lalu dipastikan hadir awal tahun 2016, kabar terbaru yang dibocorkan oleh Amazon France mengungkapkan bahwa game ini meluncur ke PC bulan depan!
Lebih tepatnya, Amazon France menyebut 29 Januari 2016 sebagai tanggal rilisnya. Amazon France tak lupa menampilkan beberapa informasi seperti Windows apa saja yang kompatibel, harga dalam Euro, serta box art versi PC.
Tapi perlu digarisbawahi, informasi ini didapat dari retailer, bukan pengumuman resmi yang disampaikan langsung oleh Square Enix maupun Crystal Dynamics. Itu artinya, tanggal yang disebutkan bisa benar namun bisa juga salah.
 
Amazon Perancis menuliskan Januari 2016 sebagai tanggal rilis Rise of the Tomb Raider versi PC.
Amazon Perancis menuliskan Januari 2016 sebagai tanggal rilis Rise of the Tomb Raider versi PC.
Yang menarik, pihak perusahaan sempat mengumumkan bahwa salah satu DLC untuk Rise of the Tomb Raider, Baba Yaga: The Temple of the Witch, juga akan meluncur di awal tahun 2016. Karena itu, ada potensi bocoran dari Amazon France mungkin benar adanya jika Square Enix dan Crystal Dynamics ingin merilis versi PC-nya dan DLC Baba Yaga dalam waktu yang berdekatan.
Sejauh ini Rise of the Tomb Raider yang sudah tersedia untuk Xbox One dan Xbox 360 tampil cukup memuaskan. Respon sangat positif diberikan oleh para gamer maupun reviewer game dari website-website ternama di dunia. Bagaimana dengan Anda para gamer PC? Siap menyambut game ini di awal tahun 2016 nanti?