Kita sudah tahu bahwa Ubisoft memang tengah mempersiapkan seri terbaru untuk game open-world bertema hacking-nya: Watch Dogs 2. Informasi dari laporan finansial tahunan atau sekedar topik pembicaraan dari orang penting Ubisoft sempat mengemuka selama beberapa bulan terakhir ini. Namun sayangnya, kita tak punya banyak informasi pasti untuknya. Ia sempat disebutkan akan punya gameplay yang berbeda dengan tokoh protagonis utama yang baru pula. Satu yang pasti, Watch Dogs 2 akan menggantikan posisi Assassin’s Creed sebagai game open-world akhir tahun dari Ubisoft unutk tahun 2016 ini. Dan informasi soal tanggal rilisnya ternyata sudah menyebar terlebih dahulu.
Menyambut event E3 2016 yang akan tiba satu minggu yang akan datang, Ubisoft akhirnya secara resmi memperkenalkan Watch Dogs 2 kepada publik lewat sebuah teaser trailer. Tak banyak informasi yang bisa digali dari trailer yang berisikan tangan seorang pria, yang dipercaya merupakan sang karakter utama, yang tengah menggunakan perangkat pintarnya.

Ubisoft akhirnya merilis teaser pertama Watch Dogs 2, yang nyaris tanpa detail apapun di dalamnya.
Ubisoft akhirnya merilis teaser pertama Watch Dogs 2, yang nyaris tanpa detail apapun di dalamnya.
Informasi justru muncul dari "keteledoran" situs gaming IGN yang memuat iklannya lebih cepat. Informasi dari tokoh protagonis baru hingga tanggal rilis mengemuka di sini.
Informasi justru muncul dari “keteledoran” situs gaming IGN yang memuat iklannya lebih cepat. Informasi dari tokoh protagonis baru hingga tanggal rilis mengemuka di sini.
Informasi yang lebih detail justru muncul dari keteledoran situs gaming – IGN yang menampilkan sang iklan lebih cepat dari pengumuman resmi Ubisoft. Watch Dogs 2 dipastikan akan menjadikan San Fransisco sebagai “arena bermain” dengan tokoh protagonis baru yang masih belum punya nama saat berita ini ditulis. Menariknya lagi? Tanggal rilisnya sendiri juga sudah bocor lebih cepat.
Watch Dogs 2 tertulis akan dirilis pada tanggal 15 November 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Pengumuman resmi untuk gamenya sendiri kabarnya baru akan dilakukan oleh Ubisoft esok hari. Can’t wait to see what it’s gonna look like..