Cara Mengatasi Komputer Tidak Menyala - Kali ini mimin mau berbagi Tips karena mimin sendiri mengalami ini sudah 4 hari baru betul kembali pc nya jadi mau post lagi nih :D.

Kali ini saya mau post tentang bagaimana cara mengatasi komputer tidak menyala, banyak sekali permasalahan setiap kali pada komputer seperti virus maupun kerusakan yang di akibatkan oleh kita sendiri tapi kita bisa mengatasinya dan juga janganlah terburu-buru frustasi ketika komputer kalian tidak bisa menyala ataupun komputer kalian bisa menyala tapi tidak ada gambar pada montiro, kalian bisa baca tipsnya di bawah dan juga kalian jangan takut saat kalian mau membetulkan sendiri komputer kalian.

1.Jangan Panik! File Yang Ada Pada Komputer Anda Belum Menghilang.
Ketika berhadapan dengan komputer yang tidak dapat bekerja kebanyakan orang khawatir dengan File yang ada di komputer tersebut.
Memang benar bahwa saat pertama komputer rusak pasti kalian akan khawatir pada isi file tersebut tapi kalian bisa santai terlebih dahulu, karena belum tentu kerusakan pada komputer kalian ada pada Hard Drive karena jarang sekali kerusakan pada Hard Drive tersebut.
Ambil lah napas dalam-dalam karena kalian akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar bila kalian santai dan mengetahui kerusakan nya di bagian mana.

2.Komputer Tidak Menunjukkan Adanya Power
Kalian bisa mencoba langkah-langkah ini jika komputer kalian tidak menyala dan juga tidak ada tanda-tanda kipas berputar ? maka kalian bisa mencoba langkah ini.

Cara mengatasi komputer tidak menunjukan adanya  power? klik disini

3.Komputer Bisa Menyala... Lalu Mati Lagi
Mungkin ini yang pernah saya alami seperti judul di atas komputer bisa menyala tapi mati lagi? nah ini lumayan sedikit parah sob kalian bisa mengecek atau test kerusakan nya dengan pinjam ke teman kalian seperti PSU,Proccesor yang sama dan juga Mobo nya ini yang pernah saya coba dan ternyata kerusakan nya dari PSU maka saya pun ganti ke yang baru jadi inti permasalahan nya kalian harus mengganti yang baru saja tapi kalian juga bisa meminjam punya kaka kalian bila tidak punya cukup uang untuk membeli inti kerusakan tersebut.

Nah mungkin itu saja karena itu dari pengalama saya sendiri jadi kalian bisa mencoba atau pun untuk menambah wawasan kalian lebih luas lagi :)