Cara Mengatasi Komputer Tidak Menunjukan Adanya  Power - Di antara banyak hal yang membuat komputer tidak menyala. kehilangan tegangan pada power suply adalah hal terburuk yang akan kalian dapatkan dalam masalah tersebut, tetapi itu belum tentu benar atau bisa saja terjadi kalian bisa baca cara mengatasi nya di bawah.

1.Kemungkinan belum terpasang dengan benar dari segi tombol power ataupun kabel power yang akan di jolokan ke Power Suply tersebut jadi periksalah  kembali untuk berjaga-jaga dan juga untuk meminimalisir kerusukan yang ada.

2.Pastikan bahwa tegangan benar karena jika tidak sesuai dengan input makan komputer kalian tidak menyala sama sekali jadi kalian lihar di belakang Power Suply biasa nya ada tulisan AC/220V ataupun yang lain nya itu harus sama karena di indonesia harusnya sudah di set antara 220v sampai 230v.

3.Pastikan semua kabel yang tertacap pada komputer sudah benar, dan periksa kembali apa masih ada kabel yang longgat atau belum tertancap pada komputer karena bila kabel belum tertancap maka komputer tidak akan bisa menyala sama sekali.

Catatan: Apabila mengalami masalah lain nya anda bisa menyerahkan nya pada teman anda maupun ke servis komputer.