Catat, Ini Tanggal Rilis No Man's Sky

No Man Sky akan dirilis bulan Juni mendatang
Metrotvnews.com: Setelah sempat dipamerakan beberapa kali di berbagai ajang game internasional, Hello Games akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk game eksplorasi terbarunya, yaitu No Man's Sky.

Melalui PlayStation Blog, Managing Director Hello Games, Sean Muray, mengumumkan bahwa No Man's Sky akan dirilis serentak pada tanggal 21 Juni untuk PC dan PlayStation 4.

 Selain mengumumkan tanggal rilisnya, Muray juga mengumumkan bahwa No Man's Sky akan memiliki versi hard copy untuk PlayStation 4. Hal tersebut memberikan alternatif tambahan lain kepada pemain di PlayStation 4 jika ingin menambah koleksi game fisiknya dan enggan mengunduh game secara digital.

Sebagai penutup, Muray menambahkan kalau ia dan timnya kemungkinan besar akan menghadirkan konten tambahan untuk game ini ke depannya.

No Man's Sky merupakan game eksplorasi yang akan mengajak pemainnya menjelajahi berbagai planet di luar angkasa.

Kelebihan utama game ini adalah adanya sistem procedural generated content yang memungkinkan sistem game untuk dapat membuat dunia secara otomatis. Sistem tersebut membuat dunia yang dapat dijelajahi oleh pemain menjadi hampir tidak terbatas.